RS Awal Bros Batam HUT ke 15 Tahun

Rumah Sakit Awal Bros Batam merayakan hari ulang tahun ke-15. Hari jadi itu menjadi momentum bagi Rumah Sakit Awal Bros mewujudkan pelayanan lebih baik dan menjadi pusat pengobatan penyakit jantung di Kepulauan Riau.

“Saya ingin Rumah Sakit Awal Bros semakin baik lagi,” ungkap Direktur Utama Rumah Sakit Awal Bros Batam, Bapak Arfan Awaloeddin saat memberi sambutan hari Jadi RS Awal Bros Batam ke-15. Dia mengungkapkan kehadiran Rumah Sakit Awal Bros Batam telah banyak memberikan manfaat kepada masyarakat. Tercatat, ada 12 Rumah Sakit Awal Bros di seluruh Indonesia. Tahun ini telah dibuka Rumah Sakit Awal Bros Ahmad Yani Pekan Baru, Bekasi Timur, serta Palangkaraya.

Pencapaian Rumah Sakit Awal Bros Batam

Pada kesempatan itu, Bapak Arfan memaparkan target Rumah Sakit Awal Bros untuk beberapa periode ke depan. Rumah Sakit Awal Bros bertekad melengkapi alat kesehatan yang modern dan canggih. “Rumah Sakit Awal Bros Batam adalah rumah sakit paling lengkap peralatannya di Rumah Sakit Awal Bros seluruh Indonesia,” ucapnya. Salah satunya, Rumah Sakit Awal Bros Batam menargetkan menjadi pusat kardiovaskuler, stroke center, dan onkologi. “Menjadi pusat rujukan penyakit jantung di Kepulauan Riau, serta menjadi kebanggaan masyarakat serta selalu mendorong program pemerintah,” terang dia.

Direktur Rumah Sakit Awal Bros Batam dr. Widya Putri, MARS mengatakan di usia 15 tahun Rumah Sakit Awal Bros sudah berpencapaian luar biasa sudah sejajar dan dapat bersaing dengan rumah sakit besar lainnya di Indonesia dan internasional di bidang pelayanan mutu dengan mendapatkan akreditasi JCI. Dia menilai tak mudah mencapai prestasi tersebut perlu kerjasama solid dan dukungan dari pihak lain. “Yang jadi PR kita adalah selalu berorientasi peningkatan mutu, dan inovasi pelayanan,” jelasnya.

Perayaan itu juga diisi pengumuman pemenang lomba dance hand hygiene, video pelayanan rumah sakit, kebersihan ruangan dan karya tulis yang diikuti oleh karyawan rumah sakit awal bros batam. Kemudian pemberian penghargaan dokter serta karyawan yang mengabdi selama 15 tahun. Bentuk penghargaan tersebut berupa emas 10 gram, plakat dan sertifikat yang diberikan langsung oleh Direktur
Utama RS Awal Bros Batam. Dilanjut pemberian penghargaan karyawan masa kerja 10 tahun yang mendapatkan pin mas, plakat, dan sertifikat. Serta pemberian penghargaan karyawaan masa kerja 5 tahun. Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng.

 

Bagikan ke :