IMC dan HCU

ruang intermediate care dan high care unit, rumah sakit awal bros, rs awa bros

Rumah Sakit Awal Bros memiliki ruang Intermediate Care dan High Care Unit untuk pasien yang membutuhkan perhatian khusus dalam penangannya namun tidak memerlukan alat bantu ventilator.

Intermediate Care (IMC) adalah ruang peralihan untuk pasien dari ruang Intensive Care Unit (ICU) ke kamar rawat inap biasa, atau sebaliknya. Ruang Intermediate Care juga digunakan oleh pasien yang hendak beralih dari Unit Gawat Darurat ke ruang Intensive Care Unit (ICU). Ruang Intermediate Care dapat digunakan untuk pasien yang membutuhkan pengawasan intens dari tim medis namun tidak membutuhkan pelayanan seintensif ruang ICU.

High Care Unit (HCU) adalah unit pelayanan di Rumah Sakit bagi pasien dengan kondisi stabil dari fungsi pernapasan, cairan tubuh, dan kesadaran namun masih memerlukan pengobatan, perawatan dan pemantauan secara ketat. Tujuannya ialah agar bisa diketahui secara dini perubahan-perubahan yang membahayakan. Agar pasien bisa dengan segera dipindah ke ICU untuk diberikan penanganan dengan lebih baik lagi.

Pelayanan Ruang Intermediate Care dan High Care Unit

Pelayanan di Intermediate Care dan High Care Unit beragam, bergantung pada kebutuhan pasien rawat. Intermediate Care dan High Care Unit Rumah Sakit Awal Bros memiliki tim medis yang andal dan cakap di bidangnya. Tim medis ruang Intermediate Care dan High Care Unit berasal dari disiplin ilmu yang beragam. Termasuk di dalamnya adalah disiplin ilmu nutrisi, farmasi, rehabilitasi, dan lainnya. Kami menerapkan standar pelayanan internasional yang sama pada setiap cabang kami. Standar tersebut bertujuan untuk menjaga keselamatan pasien (patient safety) saat menjalani perawatan di seluruh cabang rumah sakit yang tergabung dalam jaringan Rumah Sakit Awal Bros.

Tersedia di :
RS Awal Bros Bekasi Barat RS Awal Bros Bekasi Timur RS Awal Bros Evasari RS Awal Bros Palangka Raya RS Awal Bros Makassar RS Awal Bros Panam RS Awal Bros Pekanbaru