Unit Gawat Darurat (UGD)

unit gawat darurat, rs awal bros, rumah sakit awal bros

Unit Gawat Darurat dilayani oleh seorang Dokter Residen Senior dalam bidang anestesiologi dan didukung oleh Dokter Konsultan Jaga (on call) dari berbagai disiplin ilmu. Di samping para tenaga profesional tersebut, Unit Gawat Darurat dilengkapi juga dengan peralatan untuk keselamatan hidup (ventilator portable, defibri-lator, dan lain-lain) serta ambulan yang siap melayani 24 jam.

Ambulans Unit Gawat Darurat (UGD)

Pelayanan Ambulan untuk Kegawatdaruratan :

Nomor Unit Gawat Darurat (UGD) RS Awal Bros

 

Selain didukung dengan peralatan dan teknologi yang canggih, Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Awal Bros juga ditangani oleh tim medis yang berkompeten. Termasuk di dalamnya adalah dokter-dokter spesialis didukung yang oleh perawat yang cakap di bidangnya. Kami menerapkan standar pelayanan internasional yang sama pada setiap cabang kami, yang bertujuan untuk menjaga keselamatan pasien (patient safety) saat menjalani perawatan di seluruh cabang rumah sakit yang tergabung dalam jaringan Rumah Sakit Awal Bros.

Tersedia di :
Rumah Sakit Awal Bros A Yani Rumah Sakit Awal Bros Batam Rumah Sakit Awal Bros Bekasi Barat Rumah Sakit Awal Bros Bekasi Timur Rumah Sakit Awal Bros Evasari Rumah Sakit Awal Bros Palangka Raya Rumah Sakit Awal Bros Makassar Rumah Sakit Awal Bros Panam Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru Rumah Sakit Awal Bros Tangerang Rumah Sakit Awal Bros Ujung Batu