Rumah Sakit Awal Bros A Yani

Gawat Darurat : 0761-29000

Selayang Pandang

Rumah Sakit Awal Bros A Yani berdiri sejak 15 Oktober 2007 dan hingga saat ini sudah melayani banyak pasien, baik dari Pekanbaru maupun dari daerah sekitarnya. Rumah Sakit Awal Bros A Yani mengutamakan layanan berkualitas, keselamatan pasien. Rumah Sakit Awal Bros cabang A Yani, terletak di kota Pekanbaru di jalan Ahmad Yani, seberang kodim 0301 Pekanbaru dan siap melayani pasien dengan 201 tempat tidur tersedia.

Dedikasi Rumah Sakit Awal Bros A Yani dalam meningkatkan kesehatan pasien tercermin pada penawaran program pelayanan kesehatan yang komprehensif. Dalam proses diagnosa, tindakan, terapi, hingga rehabilitasi, kami menyediakan layanan yang terintegrasi dengan jaringan Rumah Sakit Awal Bros lainnya. Hal tersebut merupakan bentuk komitmen Rumah Sakit Awal Bros untuk memenuhi kebutuhan layanan kesehatan setiap individu. Selain berfokus pada penyembuhan, Rumah Sakit Awal Bros A Yani mendukung setiap pasien untuk menjalani hidup yang sehat dengan menyediakan beragam paket pemeriksaan kesehatan (paket medical check up).

 

Informasi Terkait Rumah Sakit Awal Bros A Yani

Pendaftaran Rawat Jalan.

Untuk pendaftaran rawat jalan di RS Awal Bros A Yani, dapat dilakukan dengan mengklik icon di bawah ini :

daftar wa Via Chat Bot WhatsApp 24 jam paling lambat H-1

halo awal bros App Halo Awal Bros mudah melakukan pendaftaran

stardok Aplikasi Android Stardok

Jadwal dokter dapat ditemukan di sini atau hubungi kami via telepon:

  • Nomor UGD Rumah Sakit Awal Bros A Yani: (0761) 29000
  • Nomor telepon Rumah Sakit Awal Bros A Yani (Hunting): (0761) 21000

 

Jam Besuk. Kami memahami kekhawatiran keluarga serta teman-teman pada pasien untuk menjenguk dan memberikan dukungan moril. Namun mohon kebijaksanaan dari keluarga serta kerabat pasien untuk mempertimbangkan kebutuhan pasien beristirahat demi kesembuhan yang lebih cepat dan berkualitas. Berikut adalah jam besuk RS Awal Bros A Yani:

  • Kamar rawat intensif: 10.00 – 11.00 dan 16.00-17.00
  • Kamar rawat inap: 11.00 – 13.00 dan 18.00 – 20.00